Pasang Pelindung Radiator New Vixion

Posted: March 21, 2013 in Uncategorized

Ide ini muncul waktu lihat old vixion punya temen kantor yang kisi-kisi radiatornya meleat meleot (bahasanya …đŸ˜€ ) kena kerikil jalan. Sebenarnya di toko acesories udah banyak dijual pelindung radiator, tapi saya kurang suka karena warnanya yang umumnya ngejreng banget (dari dulu ga suka anodized product) dan bentuknya pasaran banget. Langsung siapain bahan. Beli kasa nyamuk yang aluminium harganya disini 25 ribu per meter

image

karena perlunya juga dikit saya beli seperempat meter, itupun sisanya banyak banget. Ukur seukuran radiator trus potong dengan gunting biasa pun bisa (not recommended) harusnya pake gunting plat. Nempelin ke radiator cukup dengan dilipat atas bawah

image

Dan radiator pun lebih aman dari kerikil jalan yang merusak kisi radiator. Semoga berguna

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s