Dudukan Plat Nopol New Vixion dibawah Lampu

Posted: March 21, 2013 in Uncategorized

Well ….. jelek banget penempatan plat nopol bawaan yang terletak diatas headlamp, kayak orang sakit kepala ditempelin koyo di jidat.

Awalnya saya mau pakai dudukan nopol bawaan satria FU150 tapi setelah hunting di beberapa beres Suzuki ternyata barangnya kosong semua, harus inden paling cepat 2 minggu, kata front officer beres cewek kinyis kinyis😀
Kebetulan saya punya kenalan yang punya bengkel las tralis pagar, langsung deh meluncur dan buat disitu.
Bahan yg ada plat lebar stengah inch ketebalan 3mm. Singkat cerita tuh bahan dipotong, las,dibor sesuai dudukan baut di segitiga bawah, rapihkan dengan gerinda dan terakhir dicat, jadilah seperti di gambar

image

Huhuyyyy……
si item ga sakit kepala lagi deh

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s