Akhirnya datang juga New Vixion Lightning

Posted: March 9, 2013 in Uncategorized
Tags: , , ,

Masbrosis ….
udah hampir 2 bulan terhitung dari 10 januari saya inden New Vixion Lightning klik akhirnya hari kamis tanggal 7 maret datang juga. Hampir 2 bulan saya inden.
Awalnya saya pesan NVL warna titanium gold spt yg saya jepret di dealer waktu inden

setelah 3 dealer disambangi baru ini yg nemu

setelah 3 dealer disambangi baru ini yg nemu

Lama kelamaan bosa juga nunggu indenan ga datang datang akhirnya saya putuskan warna apa aja yang penting cepet datang. tanggal 7 maret ditelpon dealer, katanya ada NVL masuk tapi warna hitam yang ada, yaudah ga papa deh warna hitam juga berkesan garang. Awalnya saya pesan NVL yang non kick starter tapi pas datang dikasih yang pakai kick starter padahal kan ada selisih harga 200rb. berarti rejeki saya tuh, hitung hitung bonus 200rb😀

tuh kan, ada kick starternya

tuh kan, ada kick starternya

langsung colok kunci, putar posisi on, lampu speedometer hidup dan keluar tulisan “HI BRO” setelah kalibrasi lampu speedometer mati lagi sampe mesin dihidupin … smart.
sempet heboh (atau cuma dihebohin) di blog pertamax7 kalo spakbor (bener ga sih tulisannya) belakang NVL miring ke kiri. saya buktikan sendidri ternyata memang miring
2013-03-07 08.43.10
ga tau kenapa, apa memang bawaan dari sononya

sekian dulu deh ……

Comments
  1. kharis27 says:

    wah keyenn.,..,,.paling demen liat NVL warna item ,.,.,.ajibbbb ,.,.,.,.

  2. simol says:

    kalo menurut saya,itu cuma pemasangan spatboard nya aja yg g pas,coba buka spatboardnya trus kendorin bautnya llu pasin dh spatboardnya
    CMIIW….

  3. Beno says:

    Njritt motor anyar uy….???
    berarti ka kampus di bawa….
    bakalan aya nu nenbeng teh budak FISIP jeung IKIP…
    Ha ha ha…..🙂

  4. Erit07 says:

    Wihhh,kreennn bangetttt..
    jd ngilerrrrr…

  5. harryawwan says:

    penginnya yang warna BIRU PUTIH tapi sayangnya TIDAK ADA….
    Kenapa harus warna MERAH YANG DOMINAN

  6. dyas90 says:

    Menanggapi yang “spakbor (bener ga sih tulisannya) belakang NVL miring ke kiri”, pantesan satiap saya ketemu NVL pasti serong kiri :v

Leave a Reply

