NVL (New Vixion Lightning) indent …… penyakit akut YAMAHA

Posted: January 15, 2013 in Uncategorized

Saya pikir penyakit akut YAMAHA yang satu ini udah mulai sembuh dengan dibangunnya pabrik baru yang katanya menyembuhkan penyakit ini, rupanya sampe sekarang masih. atau apakah cuma di Batam aja karena distribusi nya rumit

Ceritanya ini, tanggal 4 januari kemaren saya datangi dealer YAMAHA karena penasaran dengan bentuk rupa/wujud NVL aka New Vixion Lightning yang selama ini cuma liat di internet aja. dan ingin membandingkan dengan CB150R yang udah pernah saya liat dijalan.
Mulai datangi dealer yang pertama dan disambut oleh mbak SPG yang montok (jadi ngiler), setelah ngobrol ngalor ngidul saya baru ngeh kalo unit NVL di dealer tersebut belum ada yang dipajang, setelah tanya sama mbak SPG yg tadi rupanya mesti inden paling cepat 1 bulan … wadoohhh penyakit akut nih.
Dealer yang kedua saya datangi dan kejadiannya sama persis seperti dealer yang saya datangi pertama ….. INDEEENNNNN
di dealer yang ketiga ada NVL didisplay, dalam hati “udah hilang nih penasaran” secara udah liat langsung, tapi ga puas juga kaena cuma 1 unit yang dipajang yaitu warna titanium gold jadi ga bisa ngebandingkan langsung dengan warna yang lain.

setelah 3 dealer disambangi baru ini yg nemu

setelah 3 dealer disambangi baru ini yg nemu

yaudah langsung aja curcol sama si mbak customer service nya. ternyata penyakitnya sama …. mesti inden 1 bulan utk NVL versi “non kick starter” dan versi “kick starter” lebih lama lagi, bisa 1,5 sampe 2 bulan itu pun kalo kedatangannya ga molor

“penyakit akut” inden kadang bikin gregetan, tapi mau gimana lagi …. nerimo aja

Comments
  1. rodi says:

    wah gan ane juga lama bgt da mo 1.5 bulan ane indent didealer arista karawang..

    • itemompong says:

      waktu itu CS dealer bilang inden 1 bulan utk NVL non kick starter, yg non kick starter bisa sampe 2 bulan. nanti kalo udah datang dikabarin lagi ktnya. nah sekarang kemungkinan bisa molor lagi krn jakarta kebanjiran (ngaruh ga ya)

  2. Alvaro77 says:

    Gan ane mau nanya ( tp diluar topik ) ane liat ente koment di warung Mas IWB katax dudukan plat nomer satria bsa di pakai di new vixi. Itu bisa langsung di pasang atau ada yg prlu di ubah ???

    • itemompong says:

      saya belum pernah liat langsung dudukan baut NVL jadi belum bisa pastiin. yg pasti sama2 ada 2 lubang baut, kalaupun beda hanya ukuran lubangnya aja. coba aja cocokin lubang bautnya, pinjam dulu dudukan plat satria FU punya temen atau siapa. nanti kalo NVL saya dah dateng saya bikin artikel deh

      • Alvaro77 says:

        Ohh gitu yah gan.
        NVL saya juga blum datang , jadi blum bsa nyoba😀
        makasih atas infonya bro

  3. Cahya says:

    Kmaren saya gitu jg d suruh inden 3 bln, cman saya g mw, stelah sya iming-imingi uang roko hri itu jg bsa saya bwa pulang unit vixion lightening,

  4. rama says:

    ane lumayan bersyukur gan, motor v-ixion ane cuma indent 20 hari aja itu juga warnanya sesuai request ane White Reddish Lightning, ane mesen awal february turunnya tgl 20, itu juga ane udah keliling 5 dealer udah ngebet bgt pengen langsung dapet NVL, ternyata semua dealer juga ngasih informasi kalo motornya musti indent.

Leave a Reply

