Archive for November, 2012

Wow, DUCATI buka dealer di Batam

Posted: November 21, 2012 in Uncategorized

Tadi siang saya berkunjung ke rumah teman, iseng iseng baca koran sambil nunggu kopi. Nemu iklan opening ducati batam

image

Satu halaman penuh di hari Batam Pos, koran terbesar di Batam.

Suprise juga ternyata batam juga dilirik sama om Nug

Advertisements

Setelah beberapa bulan make thrree Aon baru semalam dapet speed yang makjosss, liat screen capture

nyampe 800 kpbs lebih

asli tanpa trik apapun, cuma pake aplikasi bawaan modem “mobile partner”

Gimana ditempat brosis?

Kejadiannya sih udah agak lama, sekitar setaunan yang lalu, tapi ada baiknya di share

ceritanya saya pergi ke mall sama bini & anak pake beat, diparkiran ga ada tmpat penitipan helm jadi saya cantolin dibawah jok, pas mau pulang malah kaget helm saya 2 biji hilang KYT DJ maru warna sama GM evolution, yg mengenaskan KYT dj maru baru ane beli sekitar 2bulan

helm saya yg ilang yg kyk gini nih (gambar nyomot dari gugel)

KYT DJ Maru, gambar nyomot dari gugel

sama yang ini

GM Evolution, gambar nyomot dari gugel juga

modusnya bukan digunting talinya, tapi joknya dijebol

saya ikhlasin aja krn malingnya mungkin udah kemana mana

apesnya lagi, saya nyari yg jualan helm didalem mall ga nemu (biar ga ketangkep polisi paspulangnya, jd beli helm dulu)
akhirnya bini sm anak saya suruh pulang naik angkutan umum.
dengan perasaan was2 n ngumpet2 di sela2 mobil kalo papasan ama polisi, akhirnya sampe juga dirumah

Kerugian saya bukan hanya 2 helm itu aja, tapi juga saya harus ganti “box lugage assy” alias box bagasi sebagai dudukan jok. Udah gitu pas mau beli di AHASS mesti indent krn ga ready stock.

buat jadi pelajaran semua, kemanapun perginya kalo ga ada tempat penitipan helm mendingan ditenteng aja helmnya

Semoga berguna