Beneran ga nih?? …….

Posted: October 1, 2012 in Uncategorized
Tags: ,

Masbrosis,
Kali ini saya mau share tentang kekagetan yang barusan terjadi, tentang apakah itu??….. simak terus

Setelah saya pakai bundle xl 3gb 3 bulan yang setelah pakai trik loncat kodok (ga usah diceritain, udah pada tau. yg belum tau tanya aja mbah google) yang selama 3 bulan saya sudah download 100gb lebih, ga percaya? nih buktinya

100GB lebih

Sebenarnya saya masih pengen beli perdana bundle 3gb 3 bulan lagi (puas banget:) ), tapi sayang programnya udah ditutup. Karena saya masih punya SIM card three, yaudah daftarin AON aja yg sebulan cuma 10rebu perak quota 10mb …. dikit amaatt …. itu diluar 10 website gratis diluar quota, dan nambah quota nya juga murah

AON

Dicoba download lumayan kenceng, tapi ga lama langsung abis ….. iya laahhh 10mb cukup buat apaan.

masuk ke inti cerita🙂
Setelah quota habis saya cuma bisa buka 10 website gratis full speed. Pas pulang kerja, sampe rumah buka laptop konek modem. seinget saya masih terpasang SIM xl jadi connect pake apn XLunlimited. lha kok bisa konek, kenceng lagi. seinget saya xl saya udah habis dan speednya juga ga segitu, coba download kencang juga

Rupanya yang terpasang SIM three. Kok bisa kenceng gitu, padahal quota udah habis. Sempat berfikiran “apakah karena setingan apn xlunlimited”.

Setelah sekian lama akhirnya download terhenti. Dan baru ingat tadi siang setelah quota abis saya klik beli quota di internet.tri.co.id yang akan redirect kalo akses diluar 10 website gratis.

OOaalaaahhh ……. kirain nemu bug baru alias masih bisa diakalin dg apn xlunlimited, rupanya karena memang diisi quota

Makanya jangan jadi pelupa seperti saya. DASAR KOPLAK ….:D

Comments
  1. Gogo says:

    joss.
    belh tau pake modem merk ap mz bro?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s