tak lekang oleh waktu ……. bukan kerispatih

Posted: September 19, 2012 in Uncategorized

Yang saya mau bicarakan disini bukan mengenai lagu, tapi desain motor. Ini opini saya pribadi, setuju atau tidak terserah anda.

Setelah baca postingan Mbah Dukun Satar disini saya sependapat banget. Saya bukan FBY atau maniak yamaha atau apalah disebutnya, karena dirumah pun punya 2 merk motor berbeda.

Pertama kali punya motor sendiri force one 95, saya tertarik karena desainnya yang futuristik kala itu, dibandingkan dengan kompetitornya

foto nyomot dari gugel, krn ga ada dokumentasi

Taun 97 f1z mengalami facelift, menurut saya sih minor change sampe akhir masa baktinya cuma ganti striping aja sama kopling manual

F1ZR

Sampai sekarang masih banyak berseliweran di jalan saya liat modelnya masih bisa di terima bahkan bisa dibilang ga ketinggalan jaman. Bandingkan dengan kompetitor di kelasnya di jamannya, katakanlah suzuki tornado, crystal, honda grand, dll yang sekarang kalo liat di jalan udah keliatan uzur banget dan udah pada reyot.

Motor saya yang kedua RX-king. Motor jambret ini sekarang masih jadi idola bahkan dari anak abg sampe orangtua.

motor jambret

Motor saya yang ketiga Honda GL Pro.

GL Pro

Sekarang masih banyak seliweran di jalan tapi umumnya udah pada di modif. Kalo masih orisinil keliatan motor ini keliatan tua banget, bandingkan dengan RX series yang umur kelahirannya lebih tua.

Motor ke 4, 5, 6 …… wah itu mah motor2 jaman sekarang ga usah diceritain lagi

Tulisan ini cuma opini ngawur saya aja. Kalo ada yang ga sependapat juga silahkan. Mau mencaci maki juga silahkan, ga ada untung ruginya buat saya.

Semua gambar saya comot dari mbah gugel. Kalau ada yang merasa motornya saya pajang dan ga terima silahkan kontak saya atau tulis dikolom komentar, saya akan hilangkan.

Comments
  1. yudha depp says:

    saya iklas koq foto itu di pajang
    masalahnya itu bukan motor saya
    qiqiqiii
    absen malam gan
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/suara-knalpot-ninja-cempreng.html?m=1

  2. Kelana 97 says:

    Pernah pengen punya F1ZR,RX King.. hanya saja masa2 itu saya belum bisa cari uang/masih sekolah. Sekarang sudah kerja tapi masanya sudah beda,cara saya menilai motor sudah tidak sama dengan masa itu. Walhasil sekarang pake moped saja🙂

  3. Gogo says:

    dlu smpet naksir jg F1ZR syg ane msh bocah, plng demen honda win.. elegan classic
    jmn skrg enaknya pake motard..

  4. gochunk says:

    Vespa gag ke record om..

Leave a Reply

