Connecting Flight ….. (pengalaman)

Posted: September 19, 2012 in Uncategorized
Tags: ,

Baca tulisan mas Tri aja Juragan Rondo barusan yang ini jadi teringat pernah punya pengalaman lari2 di bandara.

Ceritanya waktu itu ada tugas dari kantor ke Estonia via Singapore-Paris-Praha-Tallin. Perginya ga ada masalah, tapi pas pulangnya itu yg lari2 di bandara charles de gaulle.

Sebelum berangkat udah saya jadwalkan transit atau connecting flight cuma 1 jam jedanya. tapi diluar dugaan pas di Praha ada announcement bahwa flight dari Praha ke Paris delay 1 jam, karena cuaca buruk jadi pesawat dari Paris belum sampe di Praha. wadoohh… flight Paris- Singapore cuma sekali sehari jadi kalo sampe ga terkejar harus nginap dulu di Paris 24 jam. Dalam hati “yaudah ga papa, duit kantor kok” sekalian bisa jalan2 di Paris.

Setelah menunggu lama di Praha akhirnya pesawat Air France yang mau bawa saya ke Paris datang juga. Terbanglah saya ke Paris. Didalam perjalanan udah ngebayangin jalan2 di Paris, aseekkk ….

muka orang jelek harusnya disensor

Begitu sampai di bandara charles de gaulle Paris udah ditunggu seorang petugas cewek (cakep pula) dengan membawa keretas tulisan transit ke Singapore. Waktu itu ada 3 orang yang bersamaan mau ke Singapore. Trus petugas itu nyuruh kami ikutin jalan sambil lari dari terminal 1A ke terminal 2D yang jaraknya jauh banget.

Charles de Gaulle airport

Setelah lari2 akhirnya sampe masuk pesawat langsung tutup pintu dan take off. Rupanya pesawat cuma nunggu kami bertiga aja sebelum take off.

Buyar dah rencana jalan2 di Paris…..

Lesson learned, seperti yg dikatakan Mas Tri aka Juragan rondo harus cermat ngatur jadwal connecting flight. dan jangan lupakan faktor alam seperti yg saya alami

Semoga berguna …….

Comments
  1. paedhimas says:

    itung2 sambil olahraga,mas..Membakar lemak ,kapanlagi mau olahraga di negri orang,suatu kebanggaan tersendiri lho.. 😀 #kabooor…sambil lempar jemuran http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/25/nf-125d-ku-risma-aku-bangga-padamu/

  2. yudha depp says:

    mantap sampai ke paris ya pak.
    saya paling jauh ke malaysia doang
    itu pun karena masih satu pulau
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cutting-sticker-tangki-ninja.html?m=1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s