“Racun” Berlanjut …….

Posted: September 6, 2012 in Uncategorized

nyambung tulisan saya disini tentang “racun”

Sekarang di Batam banyak solusi rokok murah bebas cukai, Batam kan FTZ (Free Trade Zone), konsumen tidak dikenakan pajak termasuk cukai rokok.
salah satu rokok murah yang saya isap gantiin Marlboro adalah ini

luffman merah

Luffman merah

bagi yang diluar batam mungkin ga pernah mendengar atau melihat rokok ini. Luffman diproduksi di Batam untuk dijual di Batam saja
apa sih keistimewaannya, bandingkan dengan Marlboro

Tahu kan dimana perbedaannya?? Ya … “CUKAI” atau PAJAK
Luffman tidak dikenakan pajak alias tanpa cukai, walhasil berefek ke harga jual, murah euy cuma Rp.4000 per bungkus atau Rp.27000 per box (isi 10 bungkus)

Artikel ngawur, nyebutin merk secara frontal
Biarin …. yang pasti bukan iklan dan tidak menjatuhkan

Comments
  1. irfan says:

    bro.bza minta no hp nya .ada hal yg ingin saya bicrakan..

  2. irfan says:

    hubungi saya d nomor ini:085355689846

  3. erool says:

    ne rokok juga udah beredar di kampung ane,…..ilegal mungkin,……

  4. selly says:

    bos jual roko luffmannya ga

  5. afri says:

    dicari agen lufman,saya mau beli 2 karton perhari pasti

  6. syoh says:

    hub.082387747645

  7. alvin says:

    di tembilahan riau juga

Leave a Reply

