Racun ……

Posted: September 6, 2012 in Uncategorized

Rokok oh rokok ….. susah banget sih berhentinya, mungkin belum bener2 niat aja krn masih menikmatinya

marlboro merah

marlboro merah

Saya mulai ngerokok aktif sejak masuk STM taun 93 (dikumpulin duit yg dibakar udah berapa tuh) sampe sekarang masih setia dengan Marlboro (bukan iklan tapi fakta). Sampai sekarang masih belum ada yang bisa ngalahin rasanya marlboro merah yang ngeracunin badan saya. Padahal harga Marlboro udah tinggi banget, udah Rp.14000 per bungkus dan udah mulai berat terbentur dengan kebutuhan hidup.

Comments
  1. ron4l says:

    hahaha… sama gan,.. lw dah kena candu nya emang susah,..
    biar gk makan asalkan bisa merokok,..😀 (pribadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s